728x90 AdSpace

ipontianak. Diberdayakan oleh Blogger.

Surat Untuk Pengembang Aplikasi IOS


Kongres telah mengirimkan surat kepada 34 pengembang IOS menuntut jawaban tentang privasi, menurut siaran pers termasuk Facebook.
Hari ini Komite Energi dan Perdagangan Peringkat Anggota Henry A. Waxman dan Perdagangan, Manufaktur, dan Perdagangan Sub-komite Peringkat Anggota GK Butterfield mengirimkan surat kepada 34 penjual aplikasi sosial untuk perangkat Apple Inc 's selular bertanya tentang pengumpulan informasi dan praktek penggunaan.

Menyusul laporan terbaru bahwa aplikasi bisa mengumpulkan alamat informasi buku dan foto tanpa pemberitahuan dan persetujuan dari pengguna perangkat mobile Apple, para anggota berusaha untuk lebih memahami apa, jika ada, informasi aplikasi ini khusus mengumpulkan, apa yang mereka lakukan dengan itu, dan apa pemberitahuan mereka berikan kepada pengguna aplikasi. Para anggota ingin informasi untuk mulai membangun pemahaman yang berdasarkan fakta dari praktek-praktek privasi dan keamanan di pasar aplikasi.

Aplikasi yang dipilih untuk penyelidikan berdasarkan dimasukkannya mereka dalam subkategori "Jaringan Sosial" dalam wilayah "Essentials iPhone" dari Apple App Store.
-

Kekhawatiran tentang privasi dalam IOS yang mengangkat setelah ditemukan bahwa pengembang bisa mengakses buku alamat Anda dengan meminta izin. Meskipun Apple dialamatkan masalah ini dengan update firmware, Kongres masih melihat ke situasi.

dan untuk surat yang lain dapat di lihat dan di unduh disini


Surat Untuk Pengembang Aplikasi IOS Reviewed by Unknown on 3/25/2012 Rating: 5 Kongres telah mengirimkan surat kepada 34 pengembang IOS menuntut jawaban tentang privasi, menurut siaran pers termasuk Facebook . Hari ini...

Tidak ada komentar: