728x90 AdSpace

ipontianak. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memberdakan Iphone 4 Palsu [replika]

Pernah saya ditawari iphone 4 (kata yang jual..) dengan harga 1,5 jt. wah,yang benar aja iphone 4 di jual harga segitu," ini asli lo mas, barang kapal "kata si penjual, mungkin maksudnya barang kapal itu barang yang diseludupkan lewat kapal. waduh walaupun iphone itu seludupan tidak melalui bea cukai atau apalah sebutanya tetap aja gak mungkin dijual dengan harga miring ekstrim seperti itu.
tapi namanya penasaran saya lihat barang tersebut dan cek fisik dari iphone tersebut dan benar iphone 4 itu mirip sekali secara fisik. bagi orang yang belum pernah menyentuh iphone 4 pasti sangat susah sekali membedakan padahal iphone 4 replika ini jauh lebih ringan dibanding iphone 4 yang asli. dari segala arah sekali lagi iphone 4 replika ini sangat - sangat mirip dengan yang replika.
yang mana yang asli
belum bisa membedakan?
hampir tidak kelihatan perbedaan iphone 4 replika


saya coba lihat ke bagian bawah iphone replika ini ternayata memiliki plugin untuk charger yang berbeda seperti gambar ini
tetap saja masih mirip ya. nah kali ini pasti kita tau mana yang asli dan yang replika jika kita mulai menjalankan aplikasi.


sudah pasti tau kan sekarang yang mana yang replika, karena dari resolusi dari layar sangat jauh tertinggal dan gambar terakhir ini memastikan perbedaan iphone 4 asli dan replika
Cara Memberdakan Iphone 4 Palsu [replika] Reviewed by Unknown on 12/16/2011 Rating: 5 Pernah saya ditawari iphone 4 (kata yang jual..) dengan harga 1,5 jt. wah,yang benar aja iphone 4 di jual harga segitu," ini asli lo ma...

13 komentar:

  1. numpang nanya gan.
    2 bulan yg lalu saya diberi hadiah oleh ortu iphone 4 yg dibeli dari arabsaudi. namun setelah dipakai dan di koneksikan ke itune iphone saya tdk dapat connect, dan akhirnya saya coba cek model di setting-general-about dan hasilnya disebutkan Model MC318LL dan serial No pun terdaftar di situs apple. apakah iphone saya memang harus di unlock? atau cara agar iphone saya bisa terdeteksi oleh itunes di pc bgmn ya?trims atas jawabannya

    BalasHapus
  2. iya harus melakukan unlock terlebih dahulu , yang perlu diketahui provider asal iphone tersebut dan anda bisa melakukan unlock dengan mengirimkan email atau melalu telpon untuk meng unlock iphone anda

    BalasHapus
  3. kalo yg dari arab saudi itu biasanya asli / palsu ? mksh.

    BalasHapus
  4. Bang, saye mau share cerite sedih nih.., ade orang yang tak saye kenal, kayaknye orang luarlah.., ngakunye kehabisan duit, die nawarkan iphone 4S, dengan bahasa indonesia terbata-bata, mulai dari tige juta.. lalu turun.. turun.. akhirnye mentok delapan ratus ribu. Memang udah dasar hari itu saye mau kenak tipu.. saye belilah.. seandainye.. pas waktu nak beli tuh.. saye bace postingan abang ye.... pasti saye ndak akan terkecoh dengan sandiwara die pura-pura kehabisan duit... tapi biarlah cerite saye ini jadi pelajaran bagi yang laen...

    BalasHapus
  5. boss saya ketemu sama orang asing itu saya ketipu juga nii...
    orang itu ada di bandar lampung saya ketemu tadi siang jam 2 siang tanggal 11 april 2013...
    kasus ini harus di laporkan ke polisi....

    BalasHapus
  6. hati hati memang sekarang banyak penipuan yang mengaku dia orang asing dan tidak ada tiket untuk pulang. cara gampang ngecek iphone asli atau palsu langsung buka itunes nya coba cari aplikasi twitter lalu update deh status di situ apakah muncul twitter for iphone atau gak.

    BalasHapus
  7. wahhh sama tuh saya juga tertipu sama bgt modusnya

    BalasHapus
  8. Hari Minggu kmrn jg ane hampir kena tipu gan. MO-nya sama ky agan Anonim di atas. Ane udah ngambil duit di ATM, alhamdulillah gak jd kebeli.....

    BalasHapus
  9. bang saya juga mau nanya, kemaren saya ditawarin iphone 4s katanya si boleh dicek.saya cek imei ke situs imei info ternyata terdaftar,saya penasaran saya cek serial number dan modelnya sama terdaftar v yang saya ragu aplikasinya ada itunes,app store dll v begitu dijalankan mirip kaya ciphone,itu gmn bang asli pa palsu

    BalasHapus
  10. iya, sekarang china sudah mulai mencetak serial number(SN) dan model sesuai dengan iphone original, dalam arti mereka mencatat satu SN iphone original tetapi di copy berkali-kali untuk iphone yang mereka jual. sedikit tips untuk membedakan jika terdapat keragu-raguan dalam membeli iphone :
    1. cek dua baut iphone(jika baru) iphone original menggunakan pentalube screw (sekrup berbentuk bintang lima).
    2. tips ini agak ekstrim tetapi wajib di coba jika ragu (saya juga pernah melakukannya saking tidak bisa membedakan iphone palsu dan ori). coba buka baut tersebut dan silahkan anda lihat memory card slot tersedia didalamnya (udah pasti palsu ni barang)
    mungkin sementara itu aja tips yang bisa saya berikan
    terimakasih
    jng lupa update info di twitternya @ipontianak

    BalasHapus