728x90 AdSpace

ipontianak. Diberdayakan oleh Blogger.

SCANBOX membuat scaner dengan iphone

 
Jika Anda lebih senang menggunakan pengarsipan digital dari pada bentuk fisik sebaiknya anda harus membeli sebuah scanner.
Kekurangan Scanner sekarang ini adalah lambat dan dapat berukuran cukup besar, itulah sebabnya mengapa orang-orang di Limemouse telah datang membawa Scanbox, terbuat dari sepotong kardus yang dilipat yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menghemat banyak ruang, tetapi akan memungkinkan mereka untuk membawanya serta kemanapun mereka pergi.



Scanbox adalah mudah digunakan, terjangkau dan alat yang luar biasa portabel kotak pemindaian yang menggunakan kamera smartphone. Cukup letakkan di atas scanbox dan anda bisa untuk mengambil scan menakjubkan berkualitas tinggi. Sangat mudah untuk membuatnya dan menaruhnya ke dalam tas anda .

Secara teknis proses ini tidak benar-benar scan karena benar-benar bergantung pada smartphone Anda untuk mengambil foto. secara teknis jauh lebih cepat untuk mengambil foto dan email daripada menunggu scanner untuk memindai dokumen Anda. dengan alat ini bisa juga untuk menscan model 3d atau menggunakannya sebagai mesin fotocopy (untuk iphone) dan juga menyambungkannya sebagai alat presentasi.



Kami harus mengakui bahwa Scanbox adalah ide yang cukup cerdas. alat ini ditawarkan dengan harga $ 15. untuk informasi lebih lanjut silahkan anda klik link sumber ini.  SolusiHp.com
SCANBOX membuat scaner dengan iphone Reviewed by Unknown on 7/11/2012 Rating: 5   Jika Anda lebih senang menggunakan pengarsipan digital dari pada bentuk fisik sebaiknya anda harus membeli sebuah scanner. Kekuranga...

Tidak ada komentar: