728x90 AdSpace

ipontianak. Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta dan Mitos Mac

Ini adalah fakta dan mitos yang umum sering kita dengar di kehidupan sehari-hari, dan fakta dan mitos ini saya kutip dari website APPLE
 
Mitos: Aplikasi Windows dan Linux tidak berjalan pada Mac.
Fakta: Kita dapat menjalankan aplikasi apa saja di Mac apapun Platform / Os nya.

Boot Camp dari Apple, Kita bisa memakai dual-boot baik Mac OS X atau Windows XP serta OS yang lainnya. Opsi lain adalah menggunakan software virtualisasi dekstop seperti Parallels Desktop for Mac atau VMWare, bahkan kita dapat menjalankan Windows XP, Linux, atau sistem operasi lain secara bersamaan dengan Mac OS X (tanpa harus booting terlebih dahulu untuk memilih OS yang akan kita gunakan). bahkan ada beberapa software yang bisa menjalan file berekstensi EXE seperti
Crossover


Mitos: Mac tidak dapat menjalankan Microsoft Office.
Fakta: Mac dapat menjalankan Microsoft Office, dan file yang kita buat di Mac sepenuhnya kompatibel dengan Windows.

Microsoft Office 2011 untuk Mac OS X memberi Anda fitur lengkap Word, Powerpoint, dan Excel dengan antarmuka yang mirip sekali dengan windows. Dan untuk setiap aplikasi Microsoft yang belum tersedia untuk Mac - seperti Microsoft Access tetap bisa di jalankan dengan bootcam

Mitos: Mac tidak bisa masuk kedalam jaringan LAN .
Fakta: Mac OS X dapat bicara(bertukar data) dengan setiap protokol server dan apapun platform servernya

Mac OS X termasuk protokol jaringan utama untuk mengakses setiap platform server utama, termasuk Windows, Linux, dan UNIX. Mac OS X adalah sistem operasi yang paling kompatibel yang tersedia saat ini.

Mitos: Mac itu mahal.
Fakta: Apple hardware dan software menawarkan nilai luar biasa. (menghitung nilai dan manfaat yang didapatkan).

Memiliki Mac menawarkan solusi biaya-efektif dan bisa dibilang lebih kepada investasi. Mac dirancang untuk produktivitas optimal dengan harga yang luar biasa / kinerja dan investasi untuk fitur komputasi yang paling inovatif yang ditawarkan pada platform apapun. 
Mitos: Mac adalah proprietary (perangkat lunak sumber tertutup, perangkat lunak proprieter atau perangkat lunak berpemilik adalah perangkat lunak dengan pembatasan terhadap penggunaan, penyalinan, dan modifikasi yang diterapkan oleh proprietor atau pemegang hak. Pembatasan-pembatasan ini dapat dilakukan secara teknis maupun hukum, atau pun keduanya)
Fakta: Mac OS X adalah arsitektur terbuka, berdasarkan standar industri komputer dunia.
Ini didasarkan pada sebuah varian open source dari FreeBSD UNIX dan dikembangkan seluruhnya dengan keterbukaan dan interoperabilitas. Mac OS X menggabungkan standar terbuka utama untuk layanan direktori, bahasa pemrograman dan scripting, interprocess komunikasi library aritmatika.

Mitos: Mac OS X sistem operasi tidak stabil.
Fakta: Mac OS X didasarkan pada UNIX, sebuah platform yang terkenal untuk stabilitas.

Di bawah permukaan Mac OS X terletak sebuah kekuatan industri-UNIX landasan mengintegrasikan mikrokernel Mach 3,0 dan negara-of-the-art FreeBSD 5 varian.

Mitos: Anda tidak dapat mengembangkan aplikasi cross-platform pada Mac.
Fakta: Cross-platform pengembangan adalah salah satu dari banyak kekuatan dari Mac OS X.

Mac OS X adalah sebuah platform pengembangan unggul yang mencakup seperangkat alat pengembang  yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan menguji aplikasi cross-platform. 
Mitos: Apple hanya membuat produk komersial.
Fakta: Apple membuat komputer yang serius untuk ilmu pengetahuan yang serius.

Selain membuat iPod, iPhone dan iPad, Apple mengembangkan teknologi untuk mengatasi masalah komputasi dan visualisasi dihadapi para ilmuwan saat ini. Dalam MacBook Pro dan Mac Pro workstation ilmiah, kita akan menemukan kinerja super komputasi 64-bit, grafis canggih, dan memori scalable dan kapasitas penyimpanan yang diperlukan untuk menangani masalah penyimpanan data.
Fakta dan Mitos Mac Reviewed by Unknown on 12/16/2011 Rating: 5 Ini adalah fakta dan mitos yang umum sering kita dengar di kehidupan sehari-hari, dan fakta dan mitos ini saya kutip dari website APPLE   Mi...

Tidak ada komentar: